x

Tidak Senang Dirumorkan, Conte Sebut Media Inggris Sampah

Jumat, 27 Oktober 2017 22:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Antonio Conte merasa kesal dengan media asal Inggris, The Sun yang mengatakan jika para pemain Chelsea tidak suka dengan keberadaannya di kursi pelatih tim London biru.

Bahkan, The Sun juga dikabarkan memberitakan jka ada eberapa pemain Chelea yang memberikan sebuah pesan singkat kepada mantan asisten Conte, yakni Steve Holland yang kini menangani di kepelatihan Timnas Inggris, mengenai ketidaksukaan mereka dengan pelatih asal Italia tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, tanpa ragu mantan pelatih Juventus ini menyebutkan jika The Sun telah membuat berita sampah yang isinya hanyalah omong kosong.

Antonio Conte saat memberikan arahan kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan.

“Saya rasa banyak sekali berita omong kosong. The Sun mencoba untuk menciptakan masalah antara saya dan para pemain, semua itu benar-benar sampah,” keluhnya.

Chelsea yang menyandang status juara bertahan di Liga Primer Inggris mengawali musim 2017/18 ini dengan hasil yang kurang memuaskan.

Selebrasi para pemain Chelsea.

Tidak heran, jika banyak rumor yang tidak baik menghampiri dirinya. Mulai dari isu pemecatan hingga ketidaksukaannya para pemain The Blues dengan sang pelatih.

Saat ini, tim London Biru berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 16 poin dalam 9 pertandingan yang telah mereka jalankan.

ChelseaAntonio ConteLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini