x

Jelang Lawan Juventus, Montella Kembali Rombak Susunan Pemain

Sabtu, 28 Oktober 2017 18:55 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Suso.

Jelang lada di San Siro, AC Milan nampaknya akan tanpa ragu menerjunkan pungawa-punggawa anyarnya ke lapangan hijau guna menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia pada Sabtu (28/10/2017) ini.

Pasalnya, AC Milan nanti tidak akan diperkuat oleh Jack Bonaventura, Davide Calabria, dan Andrea Conti akibat cedera yang mendera mereka. 

Selebrasi para pemain AC Milan.

Lucas Biglia telah terbebas dari cedera otot yang ia alami, sehingga kemungkinan besar ia akan mampu memimpin lini tengah Milan bersama Franck Kessie, Fabio Borini, dan Ignazio Abate.

Penyerang Milan, Suso yang tampil gemilang pada Rabu lalu dan berhasil membawa kemenangan atas Chievo 4-1 diharapkan akan mampu mendukung penampilan Calhanoglu dan Kalinic.

Di posisi lawan, Juventus akhirnya kembali akan menyambut Mandzukic usai dirinya diganjar larangan bertanding akibat aksinya menghina wasit. 

Selebrasi para pemain Juventus.

Juventus nantinya juga takkan diperkuat oleh sejumlah pemainnya seperti Medhi Benatia, Marko Pjaca, dan Benedikt Howedes akibat cedera yang mereka dapatkan saat berlaga. 

Di lain sisi, gelandang Juventus Juan Cuadrado rupanya lebih mendapat lampu hijau untuk nanti turun ke lapangan melawan Milan, dibandingkan dengan Douglas Costa. 

Baca Juga

Dua pemain bintang Juventus lainnya, dilansir Football Italia, Federico Bernardeschi dan Rodrigo Bentancur akan berada di bangku cadangan saat skuatnya menghadapi AC Milan. 

Melihat hal tersebut, dapat digambarkan bahwa AC Milan akan banyak menurunkan para pemain anyarnya ketika menghadapi Juventus. Sebaliknya, Juventus memberi sinyal bahwa mereka akan tetap memainkan para punggawa lamanya dalam laga nanti.

Serie A ItaliaAC MilanJuventus

Berita Terkini