x

Perseru Tak Terpengaruh Tren Negatif Semen Padang

Sabtu, 28 Oktober 2017 13:25 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Agus Dwi Witono
Perseru Serui VS Semen Padang FC.

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, meminta anak asuhnya tidak terpengaruh dengan kondisi Semen Padang yang masih sulit meraih kemenangan. Semen Padang sudah 13 kali gagal meraih kemenangan.  Semen Padang dan Perseru akan bertemu pada Sabtu (28/10/17) di Stadion H. Agus Salim, Padang, dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-32. 

“Kami hanya fokus dengan kekuatan kami sendiri dan tidak mau terpengaruh dengan hasil dan kekuatan yang dimiliki oleh Semen Padang,” ujar Agus Yuwono, Jumat (27/10/17).

Baca Juga

Pertandingan melawan Semen Padang akan menjadi laga yang penting bagi Perseru untuk bisa memastikan selamat dari degradasi. “Kita sama-sama mengetahui, kalau kedua tim membutuhkan tiga poin agar selamat dari zona degradasi. Jika meraih kemenangan di pertandingan ini, akan membuat kami lebih nyaman saat menghadapi Borneo di Serui,” tutur Agus.

Para pemain Perseru sendiri sudah siap menatap pertandingan penting ini. Agus sendiri memprediksi pertandingan akan berjalan ketat, sebab kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. “Para pemain dalam kondisi siap bertanding,” sebutnya.

Sukasto Efendi berfoto bersama rekan satu timnya di Perseru Serui.

Meski akan bermain dihadapan pendukung Semen Padang, apalagi panitia memberikan tiket gratis sehingga diyakini stadion akan penuh, Agus mengatakan tidak masalah sebab anak asuhnya sudah terbiasa bermain dengan tekanan dari penonton.

“Kami sudah terbiasa bermain dengan tim yang mendapat dukungan penuh dari penonton. Namun kami berhasil juga meraih poin dari pertandingan tersebut,” imbuh dia.

Saat ini Perseru berada di peringkat ke-15 dengan 31 poin dan berjarak dua poin dari Semen Padang yang berada di peringkat ke-16. Jika Perseru berhasil meraih kemenangan, maka akan menjauhkan Perseru dari kejaran Semen Padang. Namun, jika mengalami kekalahan, maka posisi Perseru akan turun dan digantikan oleh Semen Padang.

Perseru SeruiSemen PadangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini