x

Termasuk VIP, Persija Distribusikan Seluruh Tiket Lawan Persib ke Jakmania

Sabtu, 28 Oktober 2017 14:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para penggawa Persija Jakarta menyanyikan lagu Salam Satu Jiwa bersama suporter usai pertandingan.

Pertandingan pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung baru akan berlangsung sepekan lagi. Namun, tiket pada laga penuh gengsi tersebut sudah banyak dicari.

Pertandingan tersebut rencananya digelar pada Jumat (03/10/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Suporter tim lawan, Bobotoh dilarang hadir.

Latihan Persija Jakarta.

Untuk memudahkan pendistribusian tiket, Persija memilih mengalokasikan keseluruhannya kepada pendukung mereka, Jakmania. Tiket kelas ekonomi sampai VIP hanya dijual melalui militant Persija tersebut.

“Melawan Persib Bandung, distribusi tiket 100 persen diberikan kepada Jakmania. Termasuk tiket VIP. Karena ini sangat spesial. Pun dengan risiko yang sangat tinggi. Kepolisian akan menyediakan rantis,” kata Gede di Kantor Persija di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Latihan Persija Jakarta.

Khusus pertandingan ini, tiket tribun VIP juga dijual via Jakmania. Nantinya, tiket akan diberikan kepada Koordinator Wilayah (Korwil) Jakmania. Pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) mendapat prioritas penjatahan tiket. Kebijakan itu diberlakukan karena kapasitas Stadion Patriot yang terbatas.

Baca Juga

Gede tengah berusaha untuk melangsungkan partai Persija kontra Persib di Patriot. Dirinya tidak mau Macan Kemayoran, julukan Persija, bermain jauh-jauh di ibu kota.

Saat ini, Persija berada di peringkat keenam dengan 52 poin. Adapun Pangeran Biru, julukan Persib, menempati ranking 11 lewat torehan 41 angka.

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini