x

Real Madrid Belum 'Kiamat' Meski Dipermalukan Girona

Senin, 30 Oktober 2017 07:55 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Girona vs Real Madrid.

Gelandang Real Madrid, Isco, telah mengakui bahwa timnya harus mengambil tindakan jika tak ingin kehilangan potensi untuk menyusul Barcelona dan menjuarai piala La Liga musim ini. 

Los Blancos baru saja mengalami kekalahan atas Girona, melihat pertandingan antar kedua klub tersebut menjadi sebuah laga yang mahal untuk membuka kesempatan Madrid mengejar ketertinggalan mereka.

Pemain Real Madrid, Isco.

Isco sendiri menegaskan bahwa harapan soal perebutan gelar juara yang ingin diraih Madrid untuk tidak dihapuskan dulu. Pasalnya Isco melihat bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane itu masih mampu mengejar Barcelona. 

"Tidak ada yang harus mengatakan Real Madrid sudah mati, karena kamu telah menunjukkan bahwa kami selalu kembali, ujarnya kepada BeIN Sports. 

Pemain spanyol itu sebelumnya telah memperingatkan bahwa peluang gelar timnya untuk menjadi juara tak perlu dideskriditkan. Real Madrid mereka telah membuktikan kekuatannya dalam kesulitan dan mengetahui apa yang dibutuhkan untuk kembali menang. 

Girona vs Real Madrid.

"Ketika semuanya berjalan dengan baik, sangat mudah untuk mengatakan bahwa kita adalah tim yang hebat, sekarang kita harus benar-benar membuktikannya," ungkap Isco dilansir Sports Mole.

Kehilangan kemenangan 2-1 dari Girona di Estadi Municipal de Montilivi pada Minggu sore membuat Los Blancos berada di urutan ketiga daftar klasemen sementara La Liga, terpaut delapan poin dari Barcelona. 

Baca Juga

Barcelona memang mencatat penampilan gemilang dengan memenangkan sembilan laga dari sepuluh pertandingan yang telah mereka lalui. 

Melihat hasil pertandingan yang didapat saat melawan Girona, Isco berharap bahwa skuat tempatnya bernaung mampu segera memberikan perbaikan. "Tapi jelas bahwa kita tidak dapat melanjutkan seperti ini," ungkapnya usai laga.

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolIscoGirona

Berita Terkini