x

Pelatih Bali United Puji Setinggi Langit Beto Goncalves

Senin, 30 Oktober 2017 11:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
Widodo Cahyono Putro dan jajarannya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro meminta striker Sriwijaya FC Albero Goncalves jelang pertandingan kedua tim di Gojek Travloka Liga 1 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (30/10/17). Di mata Widodo, Sriwijaya tetaplah tim berkualitas meski tim asal Palembang ini sempat kesulitan keluar dari zona degradasi.

Posisi Sriwijaya FC kini telah aman. Mereka sudah dipastikan tidak akan masuk zona merah, tapi bukan berarti Sriwijaya bakal mengendurkan serangan. Lini depan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu tetap menjadi ancaman serius bagi anak asuhnya, striker Alberto Goncalves yang terbilang cukup subur dengan 17 gol.

"Beto striker komplit, main sendiri saja bisa cetak gol, apalagi disupport pemain bagus," ujar Widodo C Putro.

Widodo Cahyono Putro dan jajarannya.

Ketajaman Beto Concalves membuatnya akan mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Bali United di pertandingan hari ini, Senin (30/10/17). Pemain bertahan diminta bermain disiplin dan tidak memberikan ruang pada Beto.

"Tapi pemain lain juga berbahaya, kita harus tetap berhati-hati," tambahnya.

Baca Juga

Di lini tengah masih ada nama Hilton Moreira, Tijani Belaid dan Nur Iskandar,  tiga pemain itu tetap menjadi ancaman serius bagi Bali. Widodo menyebut lini kedua Sriwijaya bisa masuk dengan cepat menusuk jantung pertahanan Bali United. Sedikit saja pengawalan kendur, SFC bisa mencetak gol.

 "Jadi semua tetap berbahaya, semua harus kerja keras," tutup Widodo.

Bek Sriwijaya Bobby Satria mengawal pergerakan Dendi Santoso dari Arema FC.
Sriwijaya FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini