x

Tindakan Chelsea ke Fabregas Buat Man United Galau

Selasa, 31 Oktober 2017 23:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Ya, pada jendela transfer musim panas kemarin, Mourinho sangat menginginkan bereuni dengan Fabregas di tim besutannya, Manchester United.

Sekadar mengingatkan, pelatih asal Portugal itu yang mendatangkan Fabregas dari Barcelona saat dirinya masih melatih di Chelsea pada musim 2014/15 lalu.

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Setelah Mourinho melatih di Man United dan Chelsea ditangani oleh Antonio Conte pada musim 2016/17 kemarin, Cesc Fabregas menjadi jarang dimainkan.

Baca Juga

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Mourinho untuk mengeluarkannya dari tim asal London Barat tersebut.

Sayangnya, ternyata Chelsea tak ingin kehilangan mantan pemain Barcelona tersebut. Beredar laporan dari The Times, mereka kini berencana untuk memberikan kontrak baru selama satu tahun kepada Fabregas demi menghindari sang pemain mengenakan kostum United.

Cesc Fabregas (tengah) saat latihan bersama Chelsea.

Bak gayung bersambut, pemain asal Spanyol ini seakan menyutujuinya. Bahkan, pemain yang melambungkan namanya bersama Arsenal ini menginginkan kontrak baru selama dua tahun di klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Cesc Fabregas memperkuat Chelsea sejak musim 2014/15 lalu. Tiga musim membela tim London Barat pemain berusia 30 tahun itu turut menyumbangkan 2 gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaCesc FabregasJose MourinhoLiga Inggris

Berita Terkini