x

Lawan Tottenham, Zidane Coret Nama Bale

Rabu, 1 November 2017 04:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gareth Bale, Striker Real Madrid.

Beredar kabar dari Mirror, Real Madrid dilaporkan telah mencoret nama Gareth Bale dalam skuat Liga Champions kala melawan tuan rumah Tottenham Hotspur pada pertandingan keempat Grup H Liga Champions 2017/18 di Stadion Wembley.

Menurut pelatih mereka, Zinedine Zidane, Bale tidak diturunkan saat melawan mantan klubnya tersebut lantaran dirinya yang masih kurang fit dan masih belum benar-benar pulih dari cedera betis.

Baca Juga
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Meski demikian, bukan berarti pemain asal Wales tersebut telah dipastikan absen, mengingat bisa saja pada hari pertandingan tim medis telah menyatakan Bale dapat bermain.

Sebab, pastinya pencinta sepakbola cukup menanti untuk melihat Bale dapat berkiprah saat melawan klub yang melambungkan namanya tersebut.

Tidak hanya itu, Los Blancos juga diyakini tidak akan diperkuat oleh Raphael Varane dan Keylor Navas yang telah dipastikan absen akibat cedera.

Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Real Madrid akan melawan tuan rumah Tottenham Hotspur dalam pertandingan keempat Grup H Liga Champions 2017/18 di Stadion Wembley pukul 02:45 WIB dan disiarkan di BeIN Sport 1 atau SCTV.

Real MadridGareth BaleLiga ChampionsTottenham HotspurKeylor NavasRaphael VaraneBola Internasional

Berita Terkini