x

Pochettino Sandingkan Kane dengan Ronaldo

Rabu, 1 November 2017 04:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Pochettino menganggap kedua pentolan dari masing-masing klub tersebut memiliki kemiripan. "Apakah ia mirip dengan Harry Kane? Dalam hal profesionalisme dan mentalitas, tentu iya. Keduanya adalah pemenang dan pekerja keras," puji Pochettino, sebagaimana dilansir Marca.

Pelatih asal Argentina itu lantas menyanjung Ronaldo setinggi langit. Menurutnya, pemain terbaik FIFA 2017 tersebut menjadi sosok panutan bagi para pesepakbola belia.

Baca Juga

"Cristiano adalah sebuah fenomena. Ia pantas mendapatkan penghargaan individu, bukan hanya karena ia super berbakat, tapi ia juga menjadi contoh bagi pemain muda mana pun dan seorang panutan."

"Ia bekerja keras dan punya motivasi luar biasa, sementara ia juga hebat dalam mengurus diri sendiri. Itulah apa yang seharusnya dilakukan oleh setiap pesepakbola," imbuhnya

Cristiano Ronaldo mendapat kawalan ketat dari pemain Girona saat mengontrol bola.

Jelang laga kontra Los Blancos, Pochettino tak mau ambil pusing melawan tim juara bertahan itu. Dalam pertemuan sebelumnya, The Lilywhites mampu menahan imbang tuan rumah Madrid dengan skor akhir 1-1. 

"Anda harus menampilkan yang terbaik dalam melawan kubu seperti Madrid yang merupakan tim terbaik dunia. Apalagi kami klub yang masih muda, jadi pengalaman ini sangat tak ternilai. Yang penting adalah menikmati apa yang Anda lakukan dan bekerja keras," pungkas eks pelatih Southampton ini.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsMauricio PochettinoHarry KaneBola Internasional

Berita Terkini