x

Wenger Isyaratkan Transfer Musim Dingin Membeku

Kamis, 2 November 2017 11:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Irfan Fikri
Arsene Wenger menunjukan wajahnya yang lesu kalah dari Liverpool.

Menjelang bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2018 mendatang. Biasa sejumlah klub akan membajak pemain dari klub lain guna menambal skuat yang dirasa kurang.

Mengenai hal tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa ia tidak tahu apakah akan mencairkan dana transfer yang disediakan untuk merekrut pemain baru.

Everton vs Arsenal.

"Saya sudah memiliki skuat yang cukup gemuk di Arsenal. Kemungkinan pada Januari nanti kemungkinan tidak akan ada pemain yang datang ke Emirates," jelas pelatih yang dijuluki the profesor itu kepada sportsmole.

"Saya belum tahu apakah ada yang datang atau keluar nanti. Masalahnya bagi saya adalah menjaga semua orang bersama sampai akhir musim," jelas Wenger.

"Apakah kita pergi ke bursa transfer Januari? Saya belum tahu," tandas pelatih yang sudah menukangi Arsenal lebih dari 20 tahun.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Arsenal hanya mendatangkan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. The Gunners juga menjual Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool, Gabriel ke Valencia, dan Lucas Perez dipinjamkan ke Deportivo.

Arsenal sendiri saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 19 poin. Selain itu The Gunners akan menghadapi Crvena Zvezda dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (04/11/17) dini hari nanti.

Bursa TransferArsenalArsene WengerAlexandre LacazetteLiga InggrisSead Kolasinac

Berita Terkini