x

Real Madrid Tunggu Gerakan Pertama Barcelona untuk Coutinho

Sabtu, 4 November 2017 15:57 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akan mempersiapkan diri untuk bersaing sengit memperebutkan bintang Liverpool, Phillipe Coutinho dari rival terbesarnya, Barcelona. 

Dilansir Sports Mole, pemain Brasil tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona musim depan, dengan permintaan transfer yang masih berjalan hingga kini. 

Coutinho berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Everton, musim lalu.

Sebelumnya, Liverpool sendiri telah menolak tiga tawaran untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Tawaran terbesar datang dengan angka 114 juta poundsterling. 

Media Spanyol, Mundo Deportivo, mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain juga memiliki ketertarikan untuk mengajak Coutinho bergabung dengan mereka. 

Baca Juga

Liverpool harus memiliki kesempatan untuk menemukan pengganti pemain penyerang itu sebelum akhirnya bersedia untuk melepasnya pada musim depan nanti. 

Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Real Madrid akan menjadi tim terakhir yang akan bergabung dalam persaingan memperebutkan Coutinho.

Pemain Liverpool tertunduk lesu setelah gawangnya dibobol 4 gol oleh Tottenham Hotspur.

Namun nampaknya Los Blancos takkan mengambil pergerakan pertama untuk mendapatkan pemain Liverpool, dan menunggu sampai Barcelona memulainya.

Di sisi lain, Liverpool baru saja kembali bangkit usai berhasil menekuk Maribor tanpa balas dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Champions pada Rabu malam lalu di kandang Liverpool, Stadion Anfield.

Real MadridLiverpoolBarcelonaPSGPhilippe Coutinho

Berita Terkini