x

Timnas Indonesia Akan Manfaatkan Kelemahan Korea Selatan

Sabtu, 4 November 2017 04:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Skuat Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 tak gentar meski akan menghadapi tuan rumah Korea Selatan. Skuat Garuda Nusantara pun yakin mengetahui kelemahan tim Negeri Gingseng.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan yang terbilang memberikan mereka ujian berat dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 Grup F. Pertandingan ini akan digelar di Paju Public Stadium, Sabtu (04/11/17) besok pukul 13:00 WIB.

Meski akan menantang tuan rumah yang tentunya lebih diunggulkan, Egy Maulana Vikri dan kolega mengaku tak gentar. Kendati Korea Selatan tangguh, mereka menyakini bahwa Korea Selatan pasti memiliki kelemahan.

Baca Juga

"Kami sudah siap tempur melawan Korea Selatan. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil terbaik. Kita juga sudah lihat permainan mereka begitu juga tim Korea yang sudah melihat kami," ucap Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19.

Indra Sjafri.

"Korea tim bagus, namun mereka juga ada kelemahan pastinya. Hari ini sudah latihan untuk persiapan menghadapi laga besok," tambahnya.

Bahkan Indra sendiri mengaku anak asuhnya sudah dalam kondisi siap tempur. Pelatih asal Sumatera Barat ini melihat tidak ada kendala bagi Timnas Indonesia U-19.

Selebrasi para pemain Timnas U-19.

"Saya sudah punya gambaran akan siapa saja yang akan main besok, tetapi starting eleven baru akan kami putuskan besok karena melihat kondisi anak-anak hingga besok," beber dia.

"Insya Allah tidak ada kendala untuk persiapan lawan Korea Selatan," tutup dia.

Indonesia sendiri terus menorehkan hasil bagus di dua laga awal. Skuat Garuda membungkan Brunei dan Timor Leste dengan masing-masing skor telak lima gol tanpa balas.

Indonesia U-19Indra SjafriTimnas u-19Timnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini