x

Jarang Dimainkan, Ini Harapan Bek yang Antar Persib Juara Piala Presiden 2015

Minggu, 5 November 2017 11:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Duel udara pemain Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Persib sendiri pada putaran kedua ini memiliki dua pertandingan siasa yakni menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (08/11/2017) dan menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/2017). 

Jasuk, sapaan akrab Jajang Sukmara, berharap pada dua pertandingan sisa putaran kedua ini bisa mendapatkan kesempatan bermain. Namun, sebagai pemain ia hanya bisa berusaha dan berlatih dan menyerahkan keputusan tampil atau tidaknya kepada pelatih.

Baca Juga

"Pastinya ya kalau harapannya sama seperti kemarin-kemarin, biasa dimainkan tapi semuanya tergantung sama pelatih. Kalau saya sebagai pemain dimainkan saya siap, kalau tidak mungkin saya harus tetap bersabar menunggu," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 18 ini. 

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara

Jasuk menambahkan, untuk mendapatkan kesempatan bermain pada setiap sesi latihan ia selalu berusaha dan bekerja keras melaksanakan instruksi yang diberikan tim pelatih. "Biar pelatih percaya, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik saat latihan," kata Jasuk.

Jarang mendapatkan kesempatan bermain tidak membuat pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini merasa minder, karena sebagai pesepakbola ia harus bersikap profesional dan bekerja keras.

"Tidak terlalu berpengaruh kepada mental sih, kita juga tau sekarang kondisinya bagaimana, dan harus profesional serta bersabar menunggu kesempatan itu datang," ungkap pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung. 

Duel udara pemain Persib Bandung melawan Mitra Kukar.
Persib BandungJajang SukmaraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini