x

Sriwijaya 10-2 Persegres: Calon Pemain Naturalisasi Cetak Hattrick

Minggu, 5 November 2017 17:44 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Sriwijaya FC bermain sempurna saat menekuk Persegres Gresik United 10-2 di pekan ke-33 Liga 1. Bermain di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, skuat asuhan Hartono Ruslan sudah membobol gawang lawannya 5 kali di babak pertama.

Beto Goncalves membuka gol saat laga baru berlangsung 7 menit. Tijani Belaid turut menyumbang gol pada menit ke-14.

Persegres sempat membuka asa melalui gol yang dicetak oleh Gufroni. Pemain Persegres ini mencetak gol pada menit ke-21.

Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

Namun setelahnya, Beto dan Tijani menggila di sisa waktu babak pertama. Tijani menambah gol di menit ke-29, sementara Beto juga ikut mencetak gol di menit ke-37.

Slamet juga ikut memberikan gol pada menit ke-38. Sementara gelontoran gol terakhir di babak pertama dicetak oleh Hilton Moreira di menit ke-45.

Masuk babak kedua, serangan gencar Sriwijaya FC belum selesai. Slamet kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-49.

Baca Juga

Hilton Moreira juga menyumbang gol keduanya dalam laga ini. Pemain asal Brasil ini membukukan namanya sebagai pencetak gol pada menit ke-54.

Beto yang tampil trengginas pada laga kali ini sukses mencetak hattrick pada menit ke-66. Catatan ini merupakan bukti ketajaman penyerang yang hendak menjalani proses naturalisasi tersebut.

Sebelumnya Persegres sempat membuat gol keduanya dalam laga ini. Gol dari Ahmad di menit ke-64 menjadi pelipur lara bagi Laskar Joko Samudro.

Sriwijaya FC berhasil mencetak hattrick ke gawang Persegres Gresik United.

Gol terakhir dari Sriwijaya FC sendiri dicatat oleh Slamet yang juga ikut mencatat hattrick dalam laga ini. Slamet mencetak gol ketiganya, empat menit sebelum laga berakhir.

Kemenangan ini sendiri menjadi ucapan terima kasih Sriwijaya FC kepada para pendukungnya. Sriwijaya FC yang menjalani laga kandang terakhirnya sukses memberikan hadiah kemenangan bagi para penggemar setianya.

Susunan Pemain: 

Sriwijaya FC: Dikri Yusron Afafa, Zalnando, Paulin Pierre Bio, Muhammad Roby, Marckho Sandy Merauje, Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Tijani Belaid (Rachmad Hidayat 56’), Slamet Budiyono, Hilton Moreira (Muhammad Nur Iskandar 60’), Alberto Goncalves (Airlangga Sucipto 72’). 

Persegres Gresik United: M. Choirun Nasirin (Fitrul Dwi Rustapa 46’), Husni Mubarok (Loudry M Setiawan 41’), Sasa Zecevic, Ahmad Sembiring Usman, Yusuke Kato, Ade Kato, Ade Suhendra, Obet Rivaldo Yulius, April Hadi, Gufroni Al Maruf (Danny Alvianes 62’), Yulius Mauloko, Komarodin. 

Persegres Gresik UnitedSriwijaya FCBeto GoncalvesHilton MoreiraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini