x

Ronaldo Mandul Saat Real Madrid Menang, Ini Kata Zidane

Senin, 6 November 2017 10:14 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Joko Sedayu
Selebrasi para pemain Real Madrid.

Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin dari Las Palmas usai menang dengan meyakinkan 3-0 pada pekan ke-11 La Liga Spanyol, Senin (06/11/17) dini hari WIB. Hal itu membuat Zinedine Zidane puas.

Puasnya Zidane dikarenakan usai dua pertandingan sebelumnya hanya mendapat hasil buruk. Sehingga ia merasa kalau kemenangan ini sangat dibutuhkan untuk mental anak asuhnya.

Ronaldo dan Zidane di pinggir lapangan.

"Saya pergi dengan perasaan bahwa kami memiliki permainan yang bagus, penting untuk menang setelah dua kali kalah," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"Kami tenang, tapi penting untuk menang. Kami juga tahu harus bermain dengan sangat baik," papar Zidane.

Selain itu ia juga membela Ronaldo yang belum bisa menunjukan kembali performa gemilangnya. "Sekarang Ronaldo membuat assist, saya yakin rentetan buruknya akan berakhir."

"Gol Isco berasal dari umpan silang Ronaldo, baik Ronaldo maupun Benzema telah melakukan hal yang benar di lapangan," sambung pelatih berkepala plontos itu.

Baca Juga

Berkat kemenangan ini membuat Real Madrid beranjak ke posisi tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan total 23 poin. Hanya tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, yakni Barcelona.

Di laga selanjutnya Real Madrid akan bertandan ke markas Atletico Madrid di pekan ke-12, Minggu (19/11/17) mendatang.

Real MadridCristiano RonaldoZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini