x

Kalah dari Chelsea, Jeda Internasional Jadi Berkah Buat Mourinho

Selasa, 7 November 2017 05:18 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Jose Mourinho yakin jeda internasional akan menjadi waktu pemulihan sejumlah pemain Manchester United yang cedera.

The Reds Devil telah beberapa kali tampil tanpa Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carrick dan Marouane Fellaini, yang semuanya absen selama beberapa minggu.

Untungnya, Fellaini bermain apik saat menjadi pemain pengganti pada laga kontra Chelsea, Minggu (05/11/17). Mourinho memuji pesepakbola asal Belgia itu setelah dirinya siap bermain untuk Setan Merah meski hanya berlatih sehari sebelum pertandingan pasca cedera.

Mourinho berharap para ppemain bisa menggunakan dua minggu libur jeda internasional untuk pertandingan berikutnya melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11/17).

Baca Juga

"Kami pihak manajemen berharap, pemain yang sedang cedera segera pulih," Kata Mourinho seperti yang dikutip dari situs resmi Man United. 

"Mereka latihan setiap hari, mereka sedang dalam kondisi fit, ada Pogba, Ibra, Rojo, dan Fellaini. Jadi saya pikir setelah jeda internasional dan musim natal, kita akan kembali dalam posisi yang kuat," tambah Mourinho.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Sejumlah pemain The Reds kini telah terbang untuk bermain untuk negara mereka masing-masing. Seperti pemain Italia, Matteo Damian, dan Victor Lindelof yang akan membela Swedia untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2018.

Selain itu, Mourinho juga mengonfirmasi akan keberadaan para pemainnya yang tidak dipanggil untuk menjalani masa jeda internasional. Mantan pelatih Chelsea itu mengungkapkan pemain yang tidak dipanggil akan mendapatkan libur selama satu minggu.

"Walaupun pada jeda internasional ini para pemain terbang ke negaranya maisng-masing, banyak yang masih tinggal di sini seperti Chris Smalling, Ander Herrera, dan mereka mendapatkan satu minggu libur," tambahnya.

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini