x

Kabar Pemecatan Merebak, Indra Sjafri Ungkap Pembicaraan Terakhir dengan PSSI

Jumat, 10 November 2017 13:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Edy Rahmayadi (depan), Indra Sjafri dan Bima Sakti.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri belakangan ramai dikabarkan tidak lagi menangani Skuat Garuda Nusantara karena hasil kurang memuaskan yang diterima Egy Maulana Vikri dkk di kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan yang baru saja berakhir.

Akan tetapi, rupanya rumor tersebut belum sepenuhnya benar karena pelatih 54 tahun itu mengaku belum mendapat pemberitahuan langsung dari federasi sepakbola Indonesia, PSSI.

Baca Juga

Indra Sjafri juga menegaskan dirinya belum diajak untuk membicarakan lebih lanjut dengan PSSI mengenai masa kerjanya di Timnas U-19 yang sebentar lagi akan berakhir.

"Saya belum tau (soal kabar tidak lagi tangani Timnas U-19), setahu saya sebelum berangkat ke Korsel ada meeting dengan Ketum, Waketum, dan Sekjen PSSI mengenai kontrak diperpanjang, itu pembicaraan terakhir," tutur Indra Sjafri kepada INDOSPORT.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Sejatinya, PSSI memang berencana memanggil Indra Sjafri untuk membahas atau mengevaluasi kinerja pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu pada pekan depan. Hal itu juga berkaitan dengan kesepakatan apakah kontrak Indra Sjafri akan diperpanjang atau tidak bersama Timnas U-19.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut jika ia belum mengetahui perihal pemecatan Indra Sjafri dari kursi pelatih Timnas U-19.

“Coach Indra baru akan dipanggil untuk evaluasi pekan depan,” tutup Tisha saat dikonfirmasi INDOSPORT.

PSSIIndra SjafriTimnas u-19Timnas Indonesia

Berita Terkini