x

Gareth Bale Kembali Perpanjang Rekor Cedera di Real Madrid

Sabtu, 11 November 2017 21:07 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gareth Bale rentan cedera.

Real Madrid kembali mengumumkan kabar cederanya Gareth Bale pada Jumat lalu. Kali ini, cedera yang diderita pemain Wales tersebut terletak pada otot di kaki kirinya. 

Pemain yang tak bergabung dengan timnasnya tahun ini dikabarkan takkan bermain membela Los Blancos saat melawan Atletico Madrid.

Gareth Bale, Striker Real Madrid.

"Pemain kami, Gareth Bale, merasa sakit pada kaki kirinya di akhir sesi latihan pada Kamis lalu, dan telah dilakukan pemeriksaan oleh pelayanan medis pada Jumat ini," tulis dari rilis yang dberikan klub tersebut. 

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Bale mengalami fibrillar fracture pada otot addiler longus kaki tersebut, seperti yang dilansir oleh Marca.

Baca Juga

Bale juga mengalami cedera saat menghadapi Borrusia Dortmund pada September lalu, sejak itu dia jarang kali dimainkan dalam laga-laga yang dilalui oleh Real Madrid. 

Bekas pemain Tottenham tersebut tercatat absen dari 40 laga dari 60 pertandingan yang harus dilalui oleh Real Madrid. Apapun pekerjaan yang ia lakukan, cedera itu selalu kembali lagi dan lagi. 

Gareth Bale, Striker Real Madrid.

Pergelangan kaki Bale mengalami cedera hingga menyebabkan dirinya absen dalam 17 pertandingan berturut. Usai ia kembali untuk bertanding, lagi-lagi Bale mengalami cedera yang lain. 

Dari banyak cedera yang Bale alami, dia cukup mengalami kesulitan dalam memberikan performa terbaiknya dalam setiap laga. Hal tersebut tentunya menjadi ancaman dan mimpi buruk bagi karirnya sebagai pesepakbola.

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini