x

Termasuk Spaso, Bhayangkara Akan Pertahankan 90 Persen Muka Lama

Minggu, 12 November 2017 15:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
Spaso Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang MU

Klub jawara Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC sepertinya tidak akan melakukan perombakan besar-besaran dalam susunan pemain mereka. Klub berjuluk The Guardian ini akan mempertahankan hampir seluruh penggawanya musim ini.

Selebrasi Pemain Bhayangkara.

Hal ini seperti diutarakan oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Pria yang menjabat AKBP ini akan mempertahankan bintang-bintang mereka.

"Skuat akan tetap pertahankan. Hampir 90 persen tidak akan terjadi perubahan," ucap Sumardji, Minggu (12/11/17).

Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Ucapan Sumardji ini ini seakan menjawab teka-teki akan hengkangnya beberapa penggawa Bhayangkara FC. Sebut saja striker tajam mereka, Ilija Spasojevic.

Pemain naturalisasi ini sejatinya kontraknya akan segera habis. Namun Sumardji memastikan bahwa Spaso akan tetap dia pertahankan.

"Termasuk Spaso, memang kontrak dia akan segera habis, tapi secara pribadi saya akan meminta dia kepada manajemen untuk tetap bertahan. Apalagi dia juga baru datang bersama kita," jelas dia.

Baca Juga

Tak hanya jajaran pemain, untuk jajaran pelatih pelatih Bhayangkara sepertinya musim depan masih akan ditukangi oleh Simon McMenemy. Meskipun beredar kabar, banyak klub yang meminati akan racikan tangan dingin pelatih asal Skotlandia ini.

"Pelatih Simon masih akan bersama kita. Dia kita kontrak selama dua tahun dan baru akan berakhir pada Desember 2018 nanti," tutup Sumardji.
 

Ilija SpasojevicLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini