x

Rumor Transfer Hari Ini: Arsenal Boyong Bintang Lyon, Madrid Incar Kiper Muda

Senin, 13 November 2017 16:33 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala

Real Madrid dikabarkan kepincut untuk mendatangkan kiper muda  Athletic Bilbao dan juga Timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga, setelah menjalani debut di skuat senior kala melawan Kosta Rika pada Minggu (12/11/17).

Penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut diproyeksi akan menjadi pengganti Keylor Navas, setelah kerap gagal untuk memboyong David De Gea.

Kiper muda Timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

"Saya bahagia berada di Athletic, saya santai, sekarang saya hanya fokus bekerja untuk klub ini," tanggapan Kepa soal isu ketertarikan Madrid, seperti dikutip dari Football Espana.

Saya tahu bahwa orang-orang membicarakan saya karena saya memiliki keluarga dan teman-teman yang membaca dan mendengar rumor dari radio, tentu saja saya tidak buta tapi saya santai," tambahnya.

Berikut INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini,  Senin (13/11/17):

Arsenal

Nabil Fekir tiru selebrasi Lionel Messi.

Menurut laporan Daily Star, Arsenal diklaim telah sepakat untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon senilai Rp946 miliar. Namun, untuk memuluskan pembelian Nabil, Wenger kabarnya akan menjual Mesut Ozil dan Alexis Sanchez untuk menambah biaya transfer tersebut.

Barcelona

Philippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona.

Philippe Coutinho mengatakan dirinya senang di Liverpool, ditengah laporan yang menghubungkan dirinya ke Barcelona.

"Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Saya selalu senang, Sekarang konsentrasi saya hanya untuk Tim Nasional (Brasil). Saat ini saya sangat senang dengan hidup saya," kata Coutinho dilansir dari Sky Sport.

Seperti diketahui, klub asal Catalan itu mencoba untuk mendatangkan Coutinho musim panas lalu namun gagal. Diperkirakan El Barca akan berusaha untuk merealisasikan transfer tersebut pada Januari nanti.

Manchester City

Menurut laporan Mirror, Machester City dikabarkan berminat untuk mendatangkan mantan pemain Stoke City, Steven N'Zonzi. Meski baru saja menandatangani kontrak baru bersama Sevilla hingga 2020, N'Zonzi pun memberi kode untuk kembali merumput di Liga Primer Inggris. 

"Saya menyukai Liga Primer Inggris, di sana tempat saya memulai karier yang lebih baik. Saya senang di sana. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ungkap N'Zonzi.

Selain Manchester City, rumornya Arsenal dan Manchester United juga kepincut untuk mendatangkannya setelah melihat permainannya yang cukup baik pada musim ini.

Manchester United

Antoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona.

Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan percaya bahwa Antoine Griezmann bisa jadi akan meninggalkan Atletico di Januari mendatang.

Forlan mengatakan bahwa akan sulit bagi pemain Prancis untuk menolak penawaran yang diajukan oleh Jose Mourinho dan klub sebesar United.

"Namun itu bisa terjadi (Griezmann ke United), jika dia mendapat kesempatan, keputusan itu akan sulit. Namun semua itu tergantung dirinya sendiri," kata Forland dikutip dari AS.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedArsenalManchester CityBarcelona

Berita Terkini