x

Mane-Salah Permalukan Para Bek Liverpool di Sesi Latihan

Jumat, 17 November 2017 20:41 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
Sadio Mane ditenangkan oleh Mohamed Salah, pasca menerima kartu merah.

Bek Liverpool, Alberto Moreno mengakui bahwa Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah dua pemain sayap yang tak sungkan mempermalukan bek-bek Liverpool saat jalani latihan. Apa yang membuat Moreno sebagai rekan setim mereka mampu berpikir seperti itu?

Nyatanya, memang Moreno sendiri mengungkapkan bahwa Salah adalah satu pemain terbaik Liverpool saat ini. Pemain Mesir itu dianggap Moreno sebagai pembelian terbaik yang pernah dilakukan oleh Liverpool. Salah menjadi salah satu yang ia perhatikan ketika jalani sesi latihan. 

Mohamed Salah dikawal ketat dua pemain Man United.

"Salah itu pemain yang sangat bagus. Sebagai bek, saya bahkan tidak mau berhadapan dengan Mane maupun Salah. Itu adalah salah satu hal terbaik menjadi starter musim ini: artinya saya ada di tim mereka ketika berlatih," ungkapnya dilansir Daily Mail. 

Salah sendiri memang mencatat statistik yang mengesankan. Ia menghasilkan gol dalam hampir semua laga yang telah dilalui Liverpool musim ini. Salah telah menyumbang 12 gol sejak kedatangannya dari AS Roma. Ia pun memiliki prestasi yang cukup baik ketika membela Timnas Mesir di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Sadio Mane merayakan golnya dengan berlari menuju ke sudut tribun.

Tak hanya Salah, Mane pun mencatat prestasi gemilang selama berlaga dengan Liverpool pada musim ini. Ia mampu menyumbangkan enam gol dalam delapan laga yang dilalui the Reds musim ini. Tidak heran jika Moreno melihat mereka seperti sebuah mimpi buruk ketika menjalani sesi latihan.

Baca Juga

Gaya permainan mereka seringkali diakui Moreno membuat malu penampilan pemain bek Liverpool lainnya. "Anda akan merasa kesulitan ketika dihadapkan pada keduanya. Menyaksikan kedua pemain tersebut yang akan terus berlari melewati Anda, seperti mimpi buruk," ujar Moreno.

LiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisSadio ManeBola Internasional

Berita Terkini