x

Kontrak Habis dan Diincar Banyak Klub, Pemain Kesayangan Bobotoh Ini Tetap Prioritaskan Persib

Jumat, 17 November 2017 15:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi.

Bintang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan saat ini sudah habis kontrak dengan Maung Bandung seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia. Gelandang naturalisasi itu bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan untuk klub maupun penggemar Persib yakni bobotoh melakui akun Instagramnya. 

Kim mengaku terlebih dahulu fokus menyembuhkan cedera patah tulang di Jerman dan dan saat ini belum menentukkan klub baru meski sebenarnya bebas memilih untuk berpindah klub ataupun tetap berada di Kota Kembang.

Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers.

Meski demikian, penggemar Persib, Bobotoh tidak perlu cemas berlebihan karena agen Kim Jefrrey sudah mengkonfirmasi kalau ia dan pesepakbola kelahiran Jerman itu memprioritaskan Maung Bandung sebagai klub Kim di musim depan. 

"Kim memang banyak yang hubungi saya tetapi prioritas kita tetap Persib. Mudah-mudahan negosiasi berjalan dengan lancar," ucap Mulyawan Munial ke INDOSPORT.

"Mudah-mudahan sudah ada keputusan sebelum Kim sembuh dari cedera," sambungnya.

Muly Munial

Penampilan Kim belakangan memang selalu menarik perhatian Bobotoh. Meski memiliki postur tubuh kecil dan sempat diragukan pada musim lalu, dirinya perlahan menunjukkan kemajuan pesat dan dinilai selalu bermain dengan hati kala mengenakan seragam biru kebesaran Persib. 
 

Persib BandungBobotohKim Jeffrey KurniawanLiga Indonesia

Berita Terkini