x

Tak Mau Takabur, Bagi Djanur Siapapun Lawannya PSMS Siap Tempur

Minggu, 19 November 2017 21:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo PSMS Medan

PSMS Medan tengah bersiap menghadapi laga semifinal Liga 2 yang akan digelar di Bandung 25 November mendatang. Sang arsitek Djajang Nurjaman pun mengusung motivasi kuat untuk bisa meraih hasil bagus di laga penting tersebut.

"Insya Allah saya dan pemain punya motivasi kuat untuk berlaga di semi final mudah-mudahan hasilnya baik," sebut pria yang karib disapa Djanur ini saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (19/11/2017).

Djanur pun mengakui jika timnya telah siap tempur menghadapi laga penting di semifinal. "Untuk persiapan kami  merasa sudah cukup dan siap menghadapi laga nanti," terang eks Pelatih Persib Bandung tersebut.

Djajang Nurdjaman.

Disinggung mengenai peta kekuatan lawan, menurutnya, PSPS ataupun PSIS yang diprediksi menjadi lawan mereka nanti, merupakan tim kuat yang pernah mengalahkan mereka di babak penyisihan dan babak 16 besar lalu.

"Tentang lawan PSPS atau PSIS sama-sama akan menjadi lawan yang berat. Karena kita pernah bertemu mereka dan kami pernah kalah sama mereka," ucap Djanur.

Baca Juga

Kendati memiliki kans lebih besar dan berstatus sebagai pemuncak grup X, Djanur tak mau takabbur. Baginya berusaha maksimal dan meraih hasil positif adalah langkah nyata menghadapi babak semifinal nanti. "Ga mau takabur, lebih baik berusaha maksimal saja," ujarnya. 

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini