x

Jelang Semifinal, Ini yang Dilakukan Djanur untuk PSMS

Senin, 20 November 2017 10:52 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Preskon PSMS Medan setelah laga.

PSMS Medan sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah keluar sebagai juara Grup X di babak delapan besar Liga 2. Hal ini membuat tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut selangkah lagi akan menempati tempat di Liga 1 musim depan.

Namun dalam mempersiapkan diri menyongsong semifinal Liga 2, pelatih Djajang Nurdjaman mengaku timnya masih butuh perbaikan. Mantan pelatih Persib bandung tersebut pun akan menerapkan latihan khusus kepada pemainnya.

Baca Juga

Latihan khusus ini pun ditujukan kepada para pemain yang mengisi lini serang Ayam Kinantan. Mulai dari Made Wiarahadi, Frets Listanto, Eliazer Tonchi Maran, hingga Dimas Drajad akan mendapatkan latihan khusus tersebut.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas di lini depan PSMS. Mengingat, Ayam Kinantan terbilang minim gol di babak delapan besar kemarin. Mereka hanya mampu mencetak empat gol dari tiga pertandingan.

Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

“Kami tidak mau masalah mendasar seperti di babak delapan besar itu terulang di semifinal. Saya juga akan berdiskusi dengan pemain. Mereka masih merasa kurang di mana, itu yang akan kami perbaiki,” tutur Djanur, sapaan akrabnya.

PSMS pun masih menunggu tim mana yang akan dihadapinya pada semifinal Liga 2 nanti. Ayam Kinantan harus menunggu pertandingan antara PSIS Semarang kontra PSPS Riau yang akan bermain pada Selasa nanti (21/11/17).

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini