x

Dicopot PSSI, Akun Medsos Indra Sjafri Banjir Dukungan

Selasa, 21 November 2017 18:21 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizky Pratama Putra
Indra Sjafri dan Luis Milla

Nasib pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri akhirnya terjawab sudah, usai PSSI akhirnya memutuskan untuk membebastugaskan dirinya dari kursi pelatih skuat Garuda Nusantara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha dalam konferensi pers yang dihelat pada Selasa (21/11/2017) ini. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Indra Sjafri sendiri.

Ucapan terima kasih netizen untuk Indra Sjafri.

Usai keputusan yang diumumkan dalam konferensi pers PSSI tersebut, akun Instagram pribadi sang pelatih itu dihujani ucapan terimakasih dari begitu banyak netizen yang mengetahui kabar pencopotan posisi Indra.

Sejumlah akun mengutarakan rasa terima kasihnya atas bimbingan yang diberikan Indra pada para pemain Timnas U-19 selama ini hingga mampu berlaga di kancah internasional. 

Baca Juga

"Thanks coach Indra, tetap jangan lelah mencari bibir unggul sepakbola di Indonesia," tulis pemilik akun Instagram bernama @andry22squad pada salah satu foto unggahan Indra di sana.

Tak hanya itu, pemilik akun Instagram bernama @athaladrian juga mengucapkan terima kasih atas usaha pelatih kelahiran Batang Kapas, Pesisir Selatan itu selama ini untuk membawa skuat Garuda Nusantara berjuang mengharumkan nama bangsa. 

Ucapan terima kasih netizen untuk Indra Sjafri.

"Terima kasih Coach atas semua yg sudah di lakukan, dan telah menemukan bnyk pemain muda," katanya di sana. Dan masih ada begitu banyak dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Dalam konferensi pers tersebut, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Desita, memberikan dua opsi yang akan diajukan bagi Indra terkait nasibnya sebagai pelatih Timnas U-19. PSSI juga akan membebaskan bebas Indra Sjafri untuk tidak melatih Timnas U-19

PSSIIndra SjafriTimnas u-19Liga IndonesiaRatu Tisha

Berita Terkini