x

Griezmann Pupuskan Mimpi MU dan Real Madrid

Selasa, 21 November 2017 14:49 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan akan segera memboyong gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dengan nilai fantastis pada jendela transfer mendatang, setelah hukuman larangan transfer Atletico berakhir.

Pemain Prancis itupun segera menegaskan kepada media jika dirinya benar-benar mantap dan bahagia untuk bertahan di Madrid, terlepas dari performanya yang masih belum stabil musim 2017/2018 ini dengan hanya mencetak tiga gol di 14 pertandingan.

Baca Juga

“Saya tidak menyesal sudah bertahan. Itu pilihan saya,” tegas Griezmann kepada Telefoot.

“Saya bahagia dengan pilihan saya, meski saya sudah bermain di tujuh laga tanpa mencetak gol. Itu akan kembali," tambahnya.

Griezmann pun mengatakan jika kedatangan Vitolo dan Costa tidak mempengaruhi dirinya, bahkan ia mengaku jika kedatangan mereka menjadi penyemangat para pemain lainnya.

Antoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona.

Ketika ditanya mengenai kepergiannya di bulan Januari dengan tegas ia menjawab: “Tidak! Saya tidak membahasnya dengan Presiden klub,” tegas penyerang Prancis tersebut.

“Diego Costa dan Vitolo akan datang jadi kami akan menjaga tim untuk tetap bagus. Kedua bantuan ini akan sangat membantu kami,” beber Griezmann.

Hingga pertandingan pekan ke-12 La Liga, Atletico belum terkalahkan, namun enam di antaranya hanya berakhir imbang dan membuat mereka terperosok ke posisi keempat, tertinggal 10 poin dari Barcelona yang memuncaki papan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 34 poin.

Atletico MadridDiego CostaAntoine GriezmannLaLiga SpanyolVitolo

Berita Terkini