x

Xhaka: Manchester City Bisa Jatuh!

Selasa, 21 November 2017 20:22 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Arsenal telah berhasil mengatasi Tottenham Hotspur dengan mudah pada laga derby London Utara, Sabtu (18/11/17) lalu dengan skor telak 2-0.

Hasil sempurna tersebut membuat punggawa Arsenal, Granit Xhaka semakin optimis The Gunners yang kini berada di posisi keenam dapat menyalip Manchester City, yang nyaman di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Dikutip dari Sky Sports News, Xhaka yakin jika The Gunners dapat mengejar ketertinggalan dari skuat sempurna asuhan Pep guardiola pada kesempatan apapun.

“Saya pikir di sepakbola segala sesuatunya bisa terjadi. Manchester City saat ini, berada pada posisi yang sangat baik, mereka melakukannya dengan sangat baik dan belum kehilangan poin, ketika tim lainnya telah kehilangan poin. Namun sangat mungkin Man City bisa kehilangan poin.”

Granit Xhaka mengangkat trofi Community Shield 2017.

“Mereka mungkin tidak melanjutkan permainan seperti sebelumnya, tapi tujuan kami hanya untuk fokus pada diri kita sendiri. Kita tahu bahwa kita perlu bekerja dan kita yakin bahwa kita dapat bersaing di puncak klasemen.” ujar pemain asal Swiss ini.

"Segalanya mungkin, saya adalah orang yang berpikir secara realistis tapi juga memiliki mimpi dan fantasi. Di sepakbola, semuanya selalu mungkin untuk dilakukan." tegas Xhaka.

Arsenal akan menghadapi FC Koln di lanjutan laga penyisihan grup Liga Europa sebelum bertandang ke markas Burnley untuk melakoni pertandingan pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Minggu (26/11/17) malam WIB.

ArsenalManchester CityLiga Primer InggrisGranit Xhaka

Berita Terkini