x

Battle WAGs Chelsea vs Qarabag, Bakal Bikin Anda Panas Dalam!

Rabu, 22 November 2017 16:27 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Battle WAGs Qarabag vs Chelsea.

Liga Champions kali ini terasa berbeda. Banyak klub yang awalnya tak diperhitungkan ternyata mencapai babak grup. Salah satunya Qarabag FK. Mungkin banyak yang asing mendengar namanya, namun beberapa penggemar bola justru menantikan debut mereka. Apalagi bagi warga Azerbaijan. Maklum saja, Qarabag merupakan tim pertama dari negara mereka yang masuk mencapai babak grup Liga Champions. 

Baca Juga

Di laga sebelumnya, Qarabag dibantai oleh klub kenamaan Inggris, Chelsea dengan skor 0-6 di Stamford Bridge. Namun pekan ini, pertandingan yang digelar pada Kamis (23/11/17) pukul 00.02 WIB akan diadakan di Azerbaijan. Tak hanya pertandingannya yang bikin penasaran. Fakta lain menunjukkan, para penggawa Qarabag ternyata memiliki pendamping yang seksi dan cantik bukan main.

INDOSPORT kepo membandingkan kekecean para WAGs Qarabag dengan bintang Chelsea. Mana yang bikin Anda rela bergadang? Simak uraiannya di bawah ini.


1. Morena Urzini (Chelsea) vs Merjem Tufekcija (Qarabag)

Morena Urzini (kiri) dan Merjem Tufekcija (kanan)

Sama-sama memiliki wajah yang eksotis meski berbeda tekstur rambut. Morena dengan kriwil-kriwil seksinya ternyata gak kalah kece dengan Merjem yang memiliki rambut lurus halus. Bagi yang belum kenal, Morena adalah kekasih dari Davide Zappacosta, sementara Merjem adalah kekasih dari kiper klub Qarabag, Ibrahim Senic.

Keduanya dikabarkan bakal terlihat di tribun lantaran Zappacosta mengundang sang kekasih menyaksikan laga yang akan digelar di Azerbaijan, kandang Qarabac sekaligus mereka berlibur. Hmm, mana yang paling kamu suka guys? Pengen cubit dua-duanya, ya.


2. Dominika Quintana (Qarabag) vs Natacha Van Honacker (Chelsea)

Dominika Quintana (kiri) dan Natacha Van Honacker

Jika pasangan WAGs sebelumnya sama-sama eksotis, namun yang battle kali ini merupakan pasangan WAGs pemalu banget. Keduanya gak suka mempublikasikan hubungan mereka dengan para pesepakbola. Natacha Van Honacker merupakan istri dari Eden Hazard yang dikenal pemalu dan sering menjauhkan diri dari media.

Sementara Dominika Quintana merupakan istri cantik dari Dani Quintana, gelandang Qarabag yang juga pemalu. Dominika yang diketahui seorang Fashion Blogger juga sangat mencintai keluarganya. Di Instagram dia lebih banyak unggahan bareng ayah, ibu, adik, serta bersama suaminya. Hm, keibuan banget keduanya. Anda pilih mana?


3. Salma Rahman (Chelsea) vs Felisia Ndlova (Qarabag)

Salma Rahman dan Felisia Ndlovu

Terakhir ada pasangan gelap eksotis yang juga bikin deg-deg ser para pria. Siapa lagi kalau bukan Salma Rahman, istri dari Baba Rahman, pemain Chelsea. Mereka baru saja menikah September lalu di kampung halaman Baba di Ghana. Keduanya ijab kabul dalam upacara Islam yang kental.

Sementara Felisia merupakan istri dari Dani Ndlova, penyerang Qarabag. Sebelum bersama Felisia, Dani merupakan pesepakbola yang terkenal playboy. Namun Felis berhasil memenangkan hatinya. Pasangan ini memiliki seorang putri.

ChelseaLiga ChampionsWAGs

Berita Terkini