x

Jelang Piala Dunia 2018, Harry Kane Inginkan Hal Ini

Sabtu, 25 November 2017 14:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Harry Kane dan Dele Alli akan melakukan selebrasi.

Predator tajam kotak penalti milik Tottenham Hotspur, Harry Kane saat ini tengah menjadi penyerang yang sangat subuh di Liga Primer Inggris maupun dunia.

Berkat kesuburannya dalam urusan mencetak gol, Harry Kane bersikeras ingin terus bermain setiap pertandingan yang dijalaninya bersama Tottenham Hotspur. Hal itu demi tetap terasahnya mencetak gol di Timnas Inggris jelang Piala Dunia 2018 mendatang. Sehingga dirinya ingin tetap menjaga kebugaran di setiap pertandingan.

Baca Juga

"Saya akan mencoba bermain setiap pertandingan, tapi jika tidak memungkinkan saya akan kembali secepat mungkin," jelas Kane pada The Mirror.

"Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan saya bisa bermain setiap pertandingan. Terkadang Anda mengalami cedera, seperti lutut dan hamstring. Anda harus melakukan yang terbaik untuk Anda saat itu," tambah pemain 24 tahun itu.

Harry Kane (tengah) saat sedang latihan bersama Tottenham Hotspur jelang lawan Real Madrid.

Menurutnya walaupun Piala Dunia 2018 akan berlangsung tahun depan, dirinya harus mempersiapkannya dari sekarang. "Jadi saya harus menjaga diri agar tetap fit dan sehat dan melihat apa yang terjadi."

Harry Kane sendiri kini telah mengemas 14 gol dan tiga assists dari 16 penampilannya bersama Tottenham Hotspur di semua ajang kompetisi musim ini.

Tottenham HotspurHarry KaneLiga Primer Inggris

Berita Terkini