x

Jelang Semifinal Liga 2, Bek PSMS Medan Pamer Sepatu Baru

Sabtu, 25 November 2017 14:28 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gusti Sandria, bek kiri PSMS Medan

Semifinal Liga 2 akan dimainkan pada hari Sabtu (25/11/17), dan nampaknya para pemain PSMS Medan sangat bersemangat melakoni laga penentuan ini.

Mereka akan menghadapi PSIS Semarang pada pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Beberapa pemain PSMS Medan bahkan memiliki 'senjata baru' untuk menghadapi PSIS nanti malam.

Baca Juga

Hal itu juga terjadi kepada bek kiri PSMS, Gusti Sandria yang akan memakai sepatu terbarunya. Sepatu tersebut memang dibeli untuk dipakai pada laga semifinal nanti. Gusti memakai sepatu bermerek Nike tipe Mercurial yang memiliki harga sebesar Rp2,2 juta.

"Khusus semifinal ini saya pakai sepatu baru, warna kuning. Kemarin sengaja pilih warna kuning biar serasi sama seragam PSMS," ungkap Gusti kepadaTribunnews.

Gusti Sandria, Bek Kiri PSMS Medan

Gusti pun mengaku sudah nyaman dengan sepatu barunya tersebut dan berani memakainya pada laga menghadapi PSIS nanti malam. Bek kelahiran Lubuk Pakam itu berharap sepatu tersebut bisa bersahabat dan mampu memberikan kemenangan untuk timnya.

"Nyaman pakai sepatu ini, kemarin pas dicoba saya langsung merasa klop dengan sepatunya. Makanya berani pakai untuk nanti malam. Mudah-mudahan berkah untuk lolos ke Liga 1," tutup Gusti.

Laga PSMS menghadapi PSIS akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Sebelumnya laga dimainkan pada pukul 15.00 WIB, namun karena alasan keamanan, Persebaya vs Martapura FC yang dimajukan ke sore.

PSMS MedanPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini