x

Persebaya Menang, Penantian Suporter Cantik Ini Terbayarkan

Sabtu, 25 November 2017 19:52 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Jatuh hati dengan Bali, tidak membuat suporter cantik Bali United, Ayu Puspa Anggraeni, melupakan tanah kelahirannya. Ayu Puspa Anggraeni atau yang akrab disapa Puspa diketahui lahir di Lahir di Surabaya, 15 November 1994. 

Baca Juga

Kebahagian Puspa atas kemenangan 3-1 yang diraih Persebaya Surabaya, dibagikan Puspa melalui akun instagram pribadinya. Dalam instagram stories Puspa merekam detik-detik kemenangan klub yang dijuluki Bajol Ijo itu. 

Instagram Stories Ayu Puspa Anggraeni

Rasa bahagia dan penuh syukur pun diungkap suporter cantik yang pernah dikirimi kado oleh Pemain Liga Belgia, Sandy Walsh. 

"Persibaya come back to (kembali ke) kasta tertinggi sepak bola Indonesia, rasanya happy banget (senang banget)," ungkap Pusta saat dihubungi INDOSPORT.

Penantian panjang Puspa menunggu kembalinya Persebaya Surabaya ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tersampaikan pada liga hari ini. 

Persebaya vs Martapura

"Alhamdullilah, setelah sekian tahun lamanya Persebaya menunggu kasta tertinggi dan akhirnya siap kembali lagi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia," tutup perempuan yang hobi bernyanyi tersebut.

Persebaya SurabayaSuporterLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini