x

Dikalahkan Gladbach, Munchen Gagal Perlebar Jarak dari Leipzig

Minggu, 26 November 2017 05:56 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Para pemain Bayern Munchen usai melakukan selebrasi.

Bayern Munchen gagal memperlebar jarak di klasemen sementara Bundesliga dari rival terdekatnya Leipzig. Munchen dikalahkan tuan rumah Gladbach dengan skor tipis 2-1. 

Baca Juga

Pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman Bayern Munchen diluar dugaan takluk dari tuan rumah Borussia Monchengladbach. Kekalahan ini merupakan yang kedua kalinya untuk kubu Bavarians musim ini. Tak hanya menjadi kekalahan kedua, hasil ini membuat Munchen gagal memperlebar jarak di klasemen. 

Tuan rumah Gladbach memang tampil bagus pada pertandingan itu. Gladbach bahkan mampu unggul dua gol terlebih dahulu sebelum diperkecil Munchen. 

Thorgan Hazard pencetak gol Gladbach ke gawang Munchen.

Thorgan Hazard membuka keunggulan Gladbach lewat sepakan penaltinya di menit ke-39. Lima menit berselang, Matthias Ginter menggandakan keunggulan Gladbach menjadi 2-0. 

Meski menguasai ball possession hingga 72 persen, Munchen gagal menyamakan kedudukan. Hingga akhir pertandingan FC Holywood hanya mampu mencetak satu gol lewat Arturo Vidal pada menit ke-74. 

Dengan kekalahan ini Bayern Munchen masih tetap berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 29 poin. Unggul tiga poin dari Leipzig di posisi kedua. 

Bundesliga JermanBayern MunchenArturo VidalBorussia Monchengladbach

Berita Terkini