x

Mourinho Akui Brighton Lebih Berhak Menang dari Man United

Minggu, 26 November 2017 14:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Bos Manchester United, Jose Mourinho memuji penampilan Brighton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris kemarin, alih-alih merasa kecewa dengan gaya permainan skuat asuhannya yang dimatanya tak begitu memuaskan, meski mereka mampu menekuk Brighton dalam laga kemarin. 

Mourinho sendiri bahkan mengungkapkan bahwa Brighton lebih pantas untuk menang dalam laga kemarin ketimbang United. Ia menilai timnya belum mampu menampilkan kualitas yang cukup dalam laga yang mereka lalui tersebut. 

Manchester United vs Brighton & Hove Albion

"Saya ingin jujur dan memberikan mereka apa yang menjadi hak mereka. Bagi saya, mereka lebih berhak mendapatkan lebih dari hasil yang mereka raih," ungkap Mourinho usai laga, dilansir IBTimes. 

Pelatih Portugal tersebut menilai Brighton bermain dengan begitu baik. Bahkan, klub tersebut mampu memberikan laga tersulit yang pernah United hadapi sepanjang musim ini. Di sisi lain, Mourinho merasa, timnya lebih memiliki semangat dan hati ketimbang kualitas. 

Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Dalam laga kemarin, Mourinho memang menurunkan terlalu banyak striker untuk melawan Brighton. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Marcus Ruashford yang tampil begitu agresif dalam melakukan penyerangan menjelang akhir laga. 

Baca Juga

Manchester United sendiri kini masih bercokol di posisi kedua daftar klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 29 poin usai laga terakhir mereka kemarin. Skuat asuhan Mourinho tersebut kini tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. 

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisBrighton & Hove AlbionLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini