x

Persebaya Lolos ke Liga 1, Begini Kata Penggawa Persib dan Bobotoh

Minggu, 26 November 2017 10:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Keberhasilan Persebaya Surabaya mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-1 di semifinal Liga 2 Sabtu (25/11/17) sore kemarin membuat skuat Bajul Ijo lolos ke Liga 1 musim depan. Pasalnya, hanya tiga klub yang akan promosi ke Liga 1, dua di antaranya datang dari finalis Liga 2.

Baca Juga

Lolosnya Persebaya Surabaya ke Liga 1 pun disambut baik oleh salah satu penggawa Persib Bandung, Gian Zola. Melalui Instagramstorynya, pemain bernomor punggung 8 itu memberikan ucapan selamat kepada skuat Bajul Ijo.

Gian Zola mengucapkan selamat kepada Persebaya Surabaya di Instastorynya.

Tak hanya Zola saja, perwakilan Bobotoh pun memberikan selamat kepada Persebaya Surabaya atas keberhasilan mereka untuk lolos ke Liga 1 musim depan. Melalui media sosial Twitter Viking Frontline, mereka mengucapkan selamat kepada Bajul Ijo yang berhasil kembali ke kasta teratas Liga Indonesia tersebut.

Sebelumnya, Andik Vermansah juga turut memberikan sebuah ‘kode’ dengan mengunggah sebuah foto hasil pertandingan kemenangan Persebaya atas Martapura FC.

Sontak saja, hal ini membuat heboh warganet yang mayoritas adalah Bonek. Ucapan Andik tersebut seperti memberi kode kalau dirinya masih mencintai mantan klubnya itu, dan bukan tidak mungkin kalau dirinya kembali berseragam Bajul Ijo musim depan, mengingat Andik saat ini masih belum memiliki klub usai hengkang dari Selangor FA.

Instastories Andik Vermansah.
Persebaya SurabayaPersib BandungBobotohGian Zola

Berita Terkini