x

Rekap Hasil Liga Primer Inggris Pekan ke-13

Minggu, 26 November 2017 04:14 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Tendangan Ashley Young membuat MU meraih kemenangan atas Brighton.

Liga Primer Inggris pekan ke-13 berlangsung cukup panas dan alot. Dalam enam laga yang berlangsung Sabtu (25/11/17) malam hingga Minggu (26/11/17) dini hari, tiga di antaranya berakhir dengan hasil seri. Dalam tiga hasil seri tersebut, dua di antaranya terkait dengan tiga tim papan atas.

Liverpool yang mampu unggul lebih dulu melalui sepakan Mohamed Salah pada menit 65 tak bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Pasalnya, ada sontekan cantik yang dilakukan Willian 20 menit berselang. The Reds hanya bisa pasrah kemenangan yang ada di depan mata, harus hilang.

Eden Hazard menendang bola ke gawang Liverpool.

Hasil imbang yang cukup tragis diraih Tottenham Hotspur. Bermaterikan pemain-pemain yang mengalahkan Real Madrid di ajang Liga Champions, The Spurs justru dikagetkan oleh gol cepat West Bromwich Albion yang dicetak Jose Salomon Rondon pada menit ke-4.

Fans Tottenham harus dag dig dug menunggu gol balasan dari para pemain The Spurs. Penantian itu terbayar 70 menit kemudian. Sosok yang menjadi pahlawan bagi The Spurs tak lain adalah Harry Kane. Melalui tendangannya, The Spurs batal dipermalukan WBA di kandang sendiri.

Baca Juga

Di pertandingan lainnya, Manchester United pun harus bersusah payah untuk menalukkan tim promosi Brighton & Hove Albion. Bahkan kemenangan tipis 1-0 atas BHA pun dibantu oleh gol bunuh diri Lewis Dunk, setelah tendangan Ashley Young mengenai kakinya dan memantul ke arah gawang.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan ke13 per 25 November 2017:

Crystal Palace 2-1 Stoke City

Manchester United 1-0 Brighton & Hove Albion

Newcastle United 0-3 Watford

Swansea City 0-0 Bournemouth

Tottenham Hotspur 1-1 West Bromwich Albion

Liverpool 1-1 Chelsea
 

Manchester UnitedLiverpoolChelseaTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini