x

Tak Aktif Mencari Pemain, Ini Kata Bos Persib

Minggu, 26 November 2017 11:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Zainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

Persib Bandung menjadi klub yang pasif dalam mencari pemain anyar untuk musim depan. Setelah Liga 1 resmi selesai, Persib hanya mengumumkan kepergian Vladimir Vujovic.

Setelah itu, Persib belum bergerak untuk mendatangkan amunisi barunya. Hal ini berbanding terbalik dengan klub-klub Liga 1 lainnya, yang sudah merekrut pemain anyar setelah musim berakhir.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim menyebut bahwa klubnya bukan tidak mau bergerak dalam mencari pemain baru. Dirinya menjelaskan bahwa manajemen Persib lebih fokus dalam mencari pelatih.

Baca Juga

“Kita kan ada proses butuh waktu, kalau wartawan kan supaya ada pemberitaan kan penginnya cepat dan buat kita sih semakin cepat semakin bagus. Mungkin dalam beberapa hari lagilah sabar aja,” tuturnya, sebagaimana dikutip dari Simamaung.

Tak aktifnya Persib dalam menggaet pemain, dinilai akan berpengaruh terhadap performanya di musim mendatang. Pasalnya, beberapa klub sudah mengamankan beberapa jasa pemain pada musim depan.

Zainuri Hasyim, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

Apalagi, pemain kesayangan Persib, Makan Konate, dikabarkan akan bergabung dengan Sriwijaya FC. Jika tidak bergerak cepat, maka Persib akan sulit mendapatkan pemain-pemain berkualitas.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini