x

Teken Kontrak Baru, Messi Ingin Menjadi One-Club Man

Minggu, 26 November 2017 12:35 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
Lionel Messi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Lionel Messi telah mengakhiri rumor hengkang dari Barcelona ke sejumlah klub top Eropa setelah secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona pada Sabtu (25/11/2017) pagi waktu setempat.

Dalam perjanjian perpanjangan kontrak bernilai sekitar 700 miliar euro atau sekitar 11,2 triliun rupiah tersebut membuat Messi mengalahkan nilai transfer Neymar ke PSG yang hanya sekitar 200 miliar Euro (Rp3,1 triliun).

Baca Juga

Sebelumnya Messi telah dirumorkan akan pindah ke klub kaya asal Inggris, Manchester City dan dikabarkan akan mengakhiri karier sepakbola profesionalnya di klub asal negara kelahirannya, Argentina.

Namun kini, dilansir dari The Sun Messi mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi one club man club dan akan mengakhiri kariernya di Barca.

“Tujuan saya adalah untuk terus meraih kesuksesan dan membuat sejarah. Kami cukup beruntung telah memenangkan banyak hal dan saya berharap akan ada lagi di masa depan,”  ujar Messi.

Lionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao.

"Saya senang bisa terus bersama Barcelona, yang merupakan rumah saya. Impian saya adalah menyelesaikan karir saya di Barca dan kami bergerak menuju ke sana," tambahnya.

Harapan Messi bukanlah sesuatu yang mustahil mengingat dirinya sudah 17 tahun bersama Barcelona, dari klub junior, Barcelona C, Barcelona B, hingga tim utama Barcelona sejak tahun 2004. Sejak bermain di tim utama, Messi telah mencatat 602 penampilan dengan 523 gol di seluruh kompetisi.

BarcelonaLionel MessiLaLiga Spanyol

Berita Terkini