x

Tiket Liga 1 Sudah di Tangan, Bek Persebaya Fokus Laga Final

Minggu, 26 November 2017 10:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persebaya vs Martapura.

Bajul Ijo berhasil melanglah ke Liga 1, setelah pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/17) menaklukkan Martapura FC dengan skor 3-1. 

Tiga gol kemenangan Persebaya pada babak semifinal ini, dicetak oleh Irfan Jaya di menit 24 dan 37, serta Rishadi Fauzi menit 58. Sedangkan gol tunggal Martapura dicetak oleh Reza Saputra pada menit 56.

"Saya mengucap syukur atas hasil ini (lolos ke final) kepada Tuhan, kita sampai bisa masuk final," kata pemain yang sempat berkostum Semen Padang dan Persipura Jayapura ini.

Baca Juga

Pemain asal Jayapura ini menilai, kunci keberhasilan timnya mampu menembus babak final adalah mengikuti instruksi yang diberikan oleh tim pelatih. Selain itu, seluruh skuat Bajul Ijo bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Kedua, ini karena kami pemain mengikuti instruksi dari pelatih dan kami kompak hingga kami bisa lolos," ucap pemain yang sempat bermain di Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau 2012 ini.

Pemain Semen Padang, Fandry Imbiri menjadi pemain pertama yang dilepas oleh klub berjuluk Kabau Sirah.

Meski sudah memastikan diri lolos ke Liga 1, Fandry Imbiri tidak ingin cepat puas dengan hasil di semifinal, karena menurutnya masih ada satu pertandingan lagi yang sangat penting yakni menghadapi PSMS Medan di laga final yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Selasa (28/11/17).

"Tapi kami tidak puas dengan hasil ini kami harus fokus lagi untuk pertandingan final," pungkas pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini