x

Timnya Menang, Jose Mourinho Malah Gondok Bukan Kepalang

Minggu, 26 November 2017 08:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United.

Manchester United berhasil menaklukkan tim tamu Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 di Old Trafford pada pekan ke-13 Liga Primer Inggis, Sabtu (25/11/17) malam. Kemenangan itu malah membuat sang manajer kecewa berat.

Jose Mourinho sangat tidak puas apa yang ditampilkan anak asuhnya. Bahkan Mou mengkritik De Gea dan kolega yang tidak memiliki kreativitas pada laga tersebut.

Baca Juga

"Saya pikir mereka bermain sangat baik dan kami tidak bermain dengan baik. Hari ini kreativitas lini tengah kami sangat miskin," jelas Jose Mourinho pasca pertandingan.

"Ketiga pemain yang menopang Romelu Lukaku, tidak pernah mendapatkan bola, mereka tidak berhasil dalam satu lawan satu," paparnya seperti dinukil sportsmole.

Selebrasi para pemain Man United usai membobol gawang Newcastle United.

Pada babak kedua, menurutnya, permainan Manchester United telah membaik. Akan tetapi setelah gol tercipta, para pemain seperti kehilangan insting untuk menambah gol.

Kemenangan itu membuat Setan Merah terus menempel ketat puncak klasemen dengan mengumpulkan 29 poin. Hanya berbeda enam poin dari pemuncak klasemen sementara, yakni Manchester City.

Selanjutnya Manchester City akan bertandang ke markas Warford di Vicarage Road Stadium pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Rabu (29/11/17) dini hari nanti.

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisBrighton & Hove AlbionLiga Inggris

Berita Terkini