x

Setelah Berhasil Promosi, Ini yang Akan Dilakukan Penyerang Persebaya

Senin, 27 November 2017 09:16 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Irfan Jaya (Persebaya Surabaya).

Persebaya Surabaya sudah dipastikan mendapat tempat di final Liga 2 musim ini. Hal itu mereka raih setelah menumbangkan lawannya Martapura FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga membuat Perebaya berhak tampil di Liga 1 musim mendatang. Keberhasilan ini pun membuat beberapa pihak menantikan performa Bajul Ijo di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Kendati demikian, penyerang andalan Persebaya Irfan Jaya tak ingin terhanyut dalam euforia. Dirinya lebih memilih fokus dan mempersiapkan diri untuk menyambut laga final kontra PSMS Medan, Selasa (28/11/17).

Baca Juga

“Alhamdulillah, kami bersyukur sekali Persebaya sudah memastikan promosi ke Liga 1. Sekarang saatnya kami fokus ke pertandingan final,” tutur Irfan Jaya, dilansir dari laman resmi Liga 2.

Persebaya vs Martapura.

Persiapan tim memang perlu dilakukan pada laga yang digelar di Bandung nanti. Pasalnya, Irfan menyebutkan bahwa PSMS merupakan lawan yang cukup tangguh. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut memiliki semangat yang tinggi hingga titik darah penghabisan.

Hal itu terbukti ketika mereka berhasil menyingkirkan PSIS Semarang di semifinal, Sabtu (25/11/17) kemarin. Ayam Kinantan sukses berjuang sampai akhir dengan menyarangkan dua gol di babak tambahan.

Persebaya SurabayaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini