x

Bawa PSIS ke Liga 1, Kapten PSIS Naik Pelaminan

Selasa, 28 November 2017 21:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
PSIS Lolos ke Liga 1

Kapten tim PSIS Semarang, Haudi Abdilah mengaku tidak memiliki nazar apapun bila berhasil membawa PSIS berlaga di Liga 1. Namun dia mengaku akan segera menikah sang kekasih awal tahun ini.

Haudi memang berhasil mempersembahkan kemenangan bagi PSIS Semarang dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, PSIS Semarang menaklukkan Martapura FC dengan skor 6-4.

Kemanangan ini pun terasa spesial. Sebab dengan kemenangan ini membuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini meraih satu tiket tersisa untuk berlaga di kancah Liga 1 musim 2018.

Baca Juga
Kapten PSIS, Haudi Abdilah (kiri).

Lolos ke kancah Liga 1 disambut haru oleh Haudi Abdilah. Dia pun sebagai putra asli Semarang merasa bangga.

"Saya asli Semarang, itu menjadi motivasi saya. Apalagi nama Semarang sempat jelek di tahun 2014 dan saya berambisi memperbaiki nama Semarang. Bersyukur kami berhasil melangkah ke Liga 1," ucap Haudi saat ditemui di ruang Mix Zone, Selasa (28/11/17).

Kini selepas membawa PSIS berlaga di Liga 1, Haudi pun mengaku memiliki satu tujuan lain. Yakni dia ingin meminang sang pujaan hati.

"Saya memang tidak ada nazar khusus. Tapi saya awal tahun nanti ingin menikah. Alhamdulillah juga bonus sudah cair jadi bisa buat modal nikah," tandas dia.

PSIS SemarangLiga 2

Berita Terkini