x

Ulang Tahun Persija, Bepe Mendadak Romantis

Selasa, 28 November 2017 11:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Persija Jakarta.

Pada hari ini tepatnya tanggal 28 November merupakan hari bersejarah bagi kesebelasan kebanggaan Ibukota Indonesia, yakni Persija Jakarta. Kini Macan Kemayoran tengah merayakan hari lahirnya ke-89 tahun.

Berbagai ucapan dan harapan mengalir dari berbagai kalangan yang mencintai Persija Jakarta. Kali ini klub asal ibukota itu mendapat ucapan spesial dari legenda sendiri, yakni Bambang Pamungkas (Bepe).

Baca Juga

Ucapan tersebut dapat dilihat dari unggahan foto Bambang Pamungkas di media sosial Instagram pribadinya. Pemain bernomor punggung 20 itu memberikan ucapan dengan cara yang unik, yakni dengan berpuisi yang berjudul “Menteng, Suatu Ketika Dahulu”.

Puisi tersebut seperti mewakili semua perjalanan sang legenda selama membela klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu. Bahkan unggahan Bepe telah disukai sebanyak 13 ribu orang.

"Jakarta tanah para pejuang. Milik mereka yang rela berkalang tanah mencakar awan. Terlalu lama kita terlena dengan sejarah Segeralah bangkit, satukan tekad dan kembalikan kejayaan," bunyi akhir puisi akun bernama @bepe20.

Selebrasi striker Persija, Bambang Pamungkas usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Herry ibrahim/INDOSPORT

Persija Jakarta sendiri mengakhiri kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di posisi empat dengan raihan 61 poin. Selain itu musim depan Macan Kemayoran akan berlaga di kompetisi AFC Cup.

Persija JakartaBambang PamungkasLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini