x

Dukung PSMS Medan, Kinantan TV Gelar Nobar di Stadion Teladan

Selasa, 28 November 2017 16:42 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

PSMS Medan akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga final Liga 2 pada Selasa (28/11/17) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Jarak yang jauh ternyata tak menyurutkan semangat para pecinta PSMS Medan untuk menyaksikan Ayam Kinantan berlaga.

Para fans yang berada di kota Medan dan tidak bisa awayday ke Bandung tidak perlu khawatir. Karena, Pemerintahan Kota Medan bersama dengan Kinantan TV menggelar nonton bareng (Nobar) di Stadion Teladan Medan.

Baca Juga

Bobby Septian, selaku penyelenggara nobar Kinantan TV menjelaskan bahwa nobar kali ini berbeda dengan nobar-nobar sebelumnya. Kali ini nobar akan melibatkan banyak pihak, mulai dari pemerintahan sampai suporter PSMS.

Skuat PSMS Medan

"Nobar kali ini melibatkan banyak pihak. Mulai dari Pemkot Medan, kita sendiri (Kinantan TV) dan juga elemen-elemen suporter PSMS," kata penyelenggara nobar dari Kinantan TV, Bobby Septian.

"Acara nobar akan dimulai pukul 16.00 WIB. Tapi sebelum nobar, ada berbagai acara seperti hiburan, donor darah dan penggalangan dana untuk bonus para pemain PSMS," jelas Bobby tentang acara nobar tersebut.

Bobby juga menjelaskan bahwa nobar ini memang hanya ditujukan untuk para penggila PSMS dan masyarakat kota Medan. Menurut penjelasan Bobby, nantinya ada dua unit layar proyektor untuk fasilitas nobar. Sementara untuk pembawa acara sampai penggirik musik juga berasal dari fans PSMS.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 2

Berita Terkini