x

Pemain Persebaya Sebut Final Liga 2 Tak Kalah Seru dengan Liga 1

Selasa, 28 November 2017 12:17 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Gelandang Persebaya, Rendi Irawan, merayakan gol yang ia cetak pada malam hari.

Gelandang Persebaya Surabaya Rendy Irwan mengaku terkejut timnya bisa bersaing di Liga 1 tahun depan. Hal itu terjadi ketika tim berjuluk Bajul Ijo tersebut berhasil menjadi finalis di kasta kedua sepakbola Tanah Air.

Kendati demikian, usaha mereka belum selesai pada tahun ini. Tim besutan Angel Alfredo Vera tersebut, masih akan menjalani laga final kontra PSMS Medan malam nanti.

Rendy pun beranggapan bahwa partai puncak nanti akan berjalan sangat seru. Mengingat, kedua tim memiiiki suporter yang sangat besar. Bahkan, dirinya menyebut bahwa laga final Liga 2 tak kalah seru dengan persaingan di Liga 1.

Baca Juga

“Saya yakin, pertandingan final Liga 2 ini tidak kalah seru dengan pertandingan perebutan juaranya Liga 1,” ujar Rendy kepada awak media.

Rendy Irwan (tengah) merayakan gol Persebaya Surabaya.

Rendy mengakui bahwa peluang kedua tim sama besarnya di laga final nanti. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada PSMS, dirinya yakin bisa menumbangkan mereka di partai puncak nanti.

“Peluang kami sama besar untuk meraih juara. Tapi kami yakin, kalau Allah Izinkan kami juara, maka kami bisa memenangkan pertandingan ini,” lanjutnya.

Persebaya SurabayaRendi IrwanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini