x

Mitra Kukar Prioritaskan Pertahankan Runner Up Top Skor Liga 1 2017

Selasa, 28 November 2017 15:14 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marclei Cesar Chaves Santos dikawal ketat pemain Bhayangkara FC. FOTO INDOSPORT/Herry Ibrahim.

Saat peserta lainnya telah atau berencana menggelar evaluasi, Mitra Kukar masih adem ayem. Tim berjuluk Naga Meges tersebut mengakui memiliki rencana untuk menimbang-nimbang pemain yang bertahan, masuk, dan keluar.

Prioritas Mitra Kukar untuk kompetisi 2018 adalah mempertahankan penyerang asing asal Brasil, Marclei Cesar Chaves Santos. Pada musim lalu, pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak kedua Gojek Traveloka Liga 1 di bawah penyerang Bali United, Sylvano Comvalius.

Baca Juga

Pada musim pertamanya di Indonesia, Marclei langsung subur. Total, 24 gol dicatatkannya bersama Mitra Kukar di Liga 1 2017.

Mitra Kukar kemungkinan hanya mempertahankan satu dari total empat pemain asingnya di musim lalu. Yang bakal diperjuangkan adalah Marclei.

Selain Marclei, Naga Mekes di musim lalu diperkuat oleh Jorge Gotor, In Kyun-oh, dan Mohamed Sissoko. Nama terakhir pamit lebih cepat karena kontraknya telah habis.

Mitra Kukar vs Persib Bandung.

“Masih dipertimbangkan. Kecuali Marclei akan coba kita pertahankan. Tapi tentunya harus negosiasi lagi dengan Marclei,” ucap Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata saat dihubungi INDOSPORT.

“Kalau soal evaluasi, masih digodok oleh pimpinan. Untuk transfer pemain anyar, biasanya manajemen Mitra Kukar tidak akan mengungkap nama-nama sebelum yang bersangkutan benar-benar sudah teken kontrak,” tutupnya.

Bursa TransferMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini