x

Naik Kasta ke Liga 1, Bos PSIS: Tahun Ini Milik Kami!

Selasa, 28 November 2017 21:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo

PSIS berhasil memastikan diri melenggang ke kasta teratas kompetisi Indonesia, Liga 1. Keberhasilan ini pun disambut bangga oleh bos PSIS, Yoyok Sukawi.

Langkah PSIS memastikan diri ke Liga 1 setelah berhasil menghempaskan perlawanan Martapura FC. Bermain dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 di Gelora Bandung Lautan Api, Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor 6-4.

Menanggapi kemenangan ini, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi sangat bangga. Terlebih setelah hampir 10 tahun PSIS selalu gagal menembus level Liga 1.

Baca Juga
PSIS Lolos ke Liga 1

"Liga 2 kami cukup lama dan tertatih-tatih, mau naik tapi kami kena kasus. Alhamdulillah tahun ini tahunnya PSIS," ucap Yoyok Sukawi saat ditemui selepas laga, Selasa (28/11/17).

Meski PSIS tidak berhasil merengkuh gelar juara Liga 2, namun Yoyok tetap bangga. Sebab dari awal target dia memang lolos ke Liga 1.

"Gak juara-gak apa-apa. Karena target kita lolos Liga 1. Dan kita hari ini berhasil," tambah dia.

Kini dengan keberhasilan PSIS lolos ke Liga 1, Yoyok mengaku akan ada perayaan di Semarang. Namun detailnya dia belum tahu seperti apa.

"Jelas dukungan semua dari Kapolda, Gubernur dan Walikota atas keberhasilan ini. Mungkin ada kegiatan tapi saya belum tahu. Yang jelas publik Semarang sangat luar biasa karena akhirnya Jawa Tengah punya wakil di Liga 1," tutup dia.

PSIS SemarangLiga 2

Berita Terkini