x

Ultah ke-89, Persija Resmi Hadiahi Stefano Teco Kontrak Baru

Selasa, 28 November 2017 17:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya.

Tepat di hari ulang tahun Persija Jakarta yang ke-89, Selasa (28/11/17), pelatih Stefano Cugurra Teco turut mendapat kabar bahagia. Kontrak pria asal Brasil itu secara resmi diperpanjang selama semusim ke depan.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan Macan Kemayoran tetap ditangani oleh Stefano Cugurra Teco di musim 2018. Hal itu dikarenakan manajemen Persija telah sepakat dan menandatangani kontrak untuk satu tahun ke depan.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mendapat kontrak baru selama setahun.

Gede menjelaskan Teco juga sudah membubuhkan tanda tangan untuk perpanjangan kontrak. Selain itu, sebagian besar official tim pelatih Persija juga mendapatkan 'kado' ulang tahun yang sama yakni perpanjangan masa kerja.

“Kami sudah melakukan tanda tangan kontrak perpanjangan bersama dengan Teco. Dia akan tetap bersama Persija hingga satu tahun ke depan,” kata Gede, Selasa (28/11/2017).

Baca Juga

Manajemen Persija memutuska memperpanjang masa bakti Teco lantaran ia terbilang mampu menjawab tuntutan dengan membawa tim finish di posisi empat besar. Hal itu bahkan lebih baik dibanding target yang diberikan yakni tujuh besar.

Selain itu, kemsitri pemain dan pelatih berusia 43 tahun itu dinilai sudah terjalin baik sehingga hal itu memudahkan kerja sama mereka di musim depan. Apalagi Persija akan menjalani banyak laga dari Liga 1, Piala Indonesia bahkan mungkin kejuaraan Asia.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade membeberkan alasan Persija perpanjang kontrak Stefano Teco.

“Ada banyak pertimbangan sebelum kami melakukan kesepakatan dengan Teco. Kami melihat dia sukses membawa prestasi dan chemistry untuk Persija,” tutur Gede.

Stefano Teco saat ini tengah berlibur bersama keluarganya di Brasil. Ia akan melewatkan sesi seleksi pemain yang kabarnya dilaksanakan awal Desember mendatang.

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini