x

Kedatangan Mario Gomez Ancam Posisi Manajer Persib Bandung?

Rabu, 29 November 2017 08:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Pada Selasa (28/11/17) lalu para pencinta sepakbola Tanah Air dibuat ‘heboh’ dengan kedatangan pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Pasalnya dalam beberapa pekan terakhir, kursi kepelatihan Maung Bandung yang masih kosong sempat menjadi sorotan utama para Bobotoh.

Kini kedatangan mantan pelatih klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Si Jalak Harupat pun menjadi kabar bahagia para Bobotoh. Hal tersebut tak lepas dari prestasi harumnya kala membawa JDT menjadi jawara Piala AFC di tahun 2015.

Baca Juga

Kabar bahagia untuk para Bobotoh, namun tampaknya bukan kabar bahagia bagi manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar. Hal tersebut tak lepas dari rumor yang mengatakan bahwa Mario Gomez juga akan berprofesi sebagai manajer di Persib Bandung.

Dilansir dari BobotohId, jabatan manajer Persib dapat saja langsung diberikan kepada Mario Gomez sesuai dengan permintaan banyak Bobotoh, agar tidak ada lagi tudingan intervensi dalam melakukan pembelian maupun pemilihan pemain yang akan bertanding nantinya.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Selain itu, status Umuh yang kini tengah menjalani hukuman larangan beraktifitas dalam dunia sepakbola oleh Komdis PSSI selama enam bulan pun memperkuat akan isu tersebut. Dirinya dikabarkan belum memiliki rencana apa yang akan diambilnya dalam enam bulan ke depan.

“Saya tidak tahu, sekarang saja saya sibuk sekali. Dari pagi sampai siang terus-terusan saya mengurus pekerjaan. Setelah sanksi selesai saya tidak tahu," ucap Umuh menjelaskan.

Dirinya juga masih belum mengetahui apakah statusnya sebagai manajer Persib Bandung akan diserahkan kepada Mario Gomez atau tidak.

“Kita lihat saja nanti," tambah pria yang juga menjabat sebagai Komisari di PT Persib Bandung Bermartabat tersebut.

Persib BandungUmuh MuchtarLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini