x

Pemain Muda Persib Bandung ini Tak Mengetahui Prestasi Pelatih Anyarnya

Rabu, 29 November 2017 23:26 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
Henhen Herdiana

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku tidak terlalu mengetahui sosok pelatih anyarnya Roberto Carlos Mario Gomez. Pemilik nomor punggung 21 ini hanya mengetahui di media sosial bahwa pelatih asal Argentina tersebut memiliki prestasi.

Seperti membawa klub asal Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT) meraih juara liga di musim 2015 lalu. Pada tahun yang sama, ia juga mengantarkan tim berjulukan Harimau Selatan itu menjuarai AFC Cup. 

Dengan prestasinya tersebut, Henhen berharap Mario Gomez bisa mengangkat Persib kembali ke papan atas Liga 1. 

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Mudah-mudahan dengan prestasi beliau bisa membawa tim di Malaysia itu bisa menjadi juara di sana, bisa memberi aura positif untuk Persib," harap Henhen di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (29/11/17). 

Bahkan Henhen juga percaya, pelatih anyarnya tersebut bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Persib. Setidaknya bisa mengulang kesuksesan kala menjalani Liga di musim 2014 lalu. 

Baca Juga

"Saya tidak tahu menahu soal pelatih baru Persib. Tapi saya percaya dia akan berkontribusi kepada Persib dan membawa Persib lebih baik," tegasnya.

Henhen pun akan tetap fokus menunjukkan permainan terbaiknya untuk bisa kembali dipercaya tampil. Karena bermain untuk Persib adalah cita-citanya sejak kecil. 

"Yang jelas saya sebagai pemain muda, bermain bola buat karier untuk tim yang saya cintai, Persib Bandung," pungkasnya. 

Persib BandungMaung BandungLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini