x

Sambut Persebaya, Bonek Ini Lakukan Hal 'Gila' dengan Kendaraannya

Rabu, 29 November 2017 13:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

Persebaya Surabaya berhasil merengkuh trofi Liga 2 usai mengalahkan PSMS Medan denga skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/17) malam.

Kemenangan tersebut juga membuat mereka lolos ke Liga 1 musim depan. Selain itu rencananya para penggawa dan jajaran staf pelatih akan disambut oleh Bonek setibanya di Surabaya.

Baca Juga

Bahkan ribuan Bonek Mania telah memadati jalanan mulai dari Aloha Sidoarjo hingga jalan Ahmad Yani, Surabaya. Aloha sendiri merupakan titik pertama yang menjadi arak-arakan klub Persebaya.

Namun ada yang menarik dari ribuan Bonek yang sudah memadati sepanjang jalan, yakni Sugito (45). Sugito merupakan penarik becak motor di kawasan Aloha.

Dirinya rela meliburkan diri demi menyambut kehadiran Irfan Jaya dan kolega pasca juara Liga 2 2017. "Hari ini adalah perayaan kemenangan. Saya pun (memilih) tidak kerja. Toh ini tidak terjadi setiap hari," ucap Sugito seperti dilansir Jawa Pos.

Tukang becak motor Sugito (45) rela libur kerja demi menyambut kedatangan Persebaya.

Rombongan Bajul Ijo telah terbang dari Bandung pada pukul 09.25. Klub yang dipimpin oleh Azrul Ananda itu diperkirakan sampai di Surabaya pada 10.30. 

Persebaya memang menggunakan pesawat carteran untuk mengangkut pemain dan keluarganya demi mempersingkat waktu tiba di Kota Pahlawan.

Persebaya SurabayaSuporterBonekLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini